Dampak Memakai Cream HN, Efek Samping & Bahayanya

Dampak memakai Cream HN acap kali ditanyakan orang-orang yang kali pertama memakainya. Apa kamu salah satunya? Menggunakan produk kecantikan adalah salah satu langkah yang dilakukan perempuan untuk menjaga kecantikan wajah dan kulit mereka. Akan tetapi, kalau kamu sampai salah pilih, sejumlah keluhan dan gangguan akan merusak penampilan, lho.

Kabar baiknya, Cream HN tak akan memberikan efek samping kalau kamu memakai yang sudah dilabeli sertifikasi BPOM. Sementara kalau kamu merasakan ada perubahan yang tak mengenakan, bisa jadi produk yang dibeli ternyata abal-abal alias palsu!

Efek Samping Cream HN Palsu

Beberapa efek samping yang bakal kamu rasakan dari Cream HN palsu meliputi:

1. Kulit mengelupas
Efek ini sebenarnya akan kamu rasakan juga dari Cream HN asli yang sudah mengantungi izin dari BPOM. Namun, kamu tak perlu cemas karena dampak tersebut akan segera hilang dan tidak muncul lagi. Lain ceritanya kalau menggunakan produk yang tak diketahui asal-usulnya. Mengapa? Produsen nakal yang mengolah Cream HN palsu mengaplikasikan formula yang tak sesuai standar. Akibatnya, zat-zat kimia dalam komposisinya menimbulkan reaksi tak mengenakkan buat kamu, termasuk kulit mengelupas dalam jangka waktu panjang.

2. Jerawat
Siapa yang mau mengalami break out setelah memakai produk kecantikan? Kemunculan jerawat bisa menjadi tanda kurang bagus, entah karena tak cocok dengan jenis kulitmu atau karena bahan-bahan yang dipakai tak berkualitas. Kamu juga harus hati-hati kalau efeknya berkelanjutan. Nah, kalau kamu berjerawat dalam waktu lama saat memakai Cream HN, segera hentikan! Cek dulu apakah krim tersebut sudah mendapat label dari BPOM atau justru kedaluwarsa tanpa kamu sadari. Ganti dengan yang baru dan orisinil kalau tak mau merasakan dampak memakai Cream HN palsu.

3. Ketergantungan
Salah satu ciri khas yang bisa kamu kenali dari Cream HN palsu adalah efek jangka pendek. Misalnya, kulit wajah tampak putih dalam waktu singkat, tetapi saat pemakaian dihentikan malah kembali seperti semula. Akibatnya, kamu ketergantungan untuk mempertahankan efek tadi. Berbeda kalau yang kamu pakai adalah Cream HN asli. Kamu mungkin membutuhkan waktu lebih lama buat memperoleh berbagai manfaat dari produk tersebut. Namun, begitu merasakannya, kamu tak merasa ketergantungan dan dampaknya pun terlihat lebih alami.

Ciri Cream HN Asli dan Palsu

Untuk menghindari berbagai efek samping dan kerugian lainnya, maka kamu harus mengenali ciri-ciri Cream HN asli. Cream HN original bisa kamu kenali lewat tanda-tanda berikut ini:
  1. Cream HN asli biasanya ditawarkan dalam dua kemasan berbeda, yakni kemasan kecil dan kemasan besar. Jika hanya salah satu dan tak dibungkus dengan rapat, kamu patut curiga
  2. Cream HN berukuran besar akan diberi tanda berupa garis lingkar warna putih, sementara yang kecil mempunyai garis lingkar emas. Perhatikan ciri ini dengan baik, ya
  3. Ketika dibuka, krim dalam Cream HN punya tekstur sangat lembut. Warna pada krim malam produk ini pun putih layaknya susu. Lantas krim paginya cenderung jernih dengan paduan kekuning- kuningan. Salah satu hal yang mungkin tak bisa ditiru para pemalsu produk
  4. Kemudian pada sabun cair, yang mana mash merupakan bagian produk Cream HN, memiliki warna kuning agak kemerahan dengan teksturs kental. Wanginya tak berlebihan dan mampu menghasilkan busa melimpah.
Tertarik beli produk setelah mengenal dampak memakai Cream HN dan ciri-ciri krim aslinya? Silakan kunjungi www.hettynugrahati.com untuk informasi lebih lengkap, ya!

Baca Juga: Cream HN Super untuk Wajah Cantik dan Terawat

Apakah Cream HN Berbahaya?

Apakah Cream HN berbahaya? Kamu yang baru mendengar merek ini pastinya bimbang dengan kualitasnya. Apalagi sekarang ada banyak produk kecantikan beredar di pasaran yang malah bawa petaka buat para penggunanya.

Namun, kamu tak perlu cemas dengan Cream HN. Krim yang satu ini telah terbukti bebas merkuri, sehingga tak sulit mendapatkan sertifikasi BPOM. Tak hanya itu, Cream HN mengandung vitamin E yang khasiatnya buat kulit sudah tak perlu diragukan lagi. Sementara dalam komposisinya sendiri, Cream HN disusun dari bahan-bahan seperti:
  1. LENOLIN - Bahan ini berfungsi melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet. Tak hanya itu, kamu tak akan mendapatkan kulit kusam gara-gara polusi
  2. DIMETHICONE - Dengan bahan ini, Cream HN akan menjaga kelembapan kulit wajah secara maksimal. Kamu juga akan terhindar dari peradangan akibat paparan sinar matahari berlebih
  3. ACID CAPIRC - Komponen ini terbikin dari ekstrak lemak domba yang menunjang kelembutan pada kulit wajah sekaligus menutrisinya supaya tak bermasalah
  4. AQUA - Bahan alami ini memungkinkan proses regenerasi sel kulit mati, sehingga wajahmu akan tampak segar begitu bangun keesokan harinya
  5. TITANIUM OKSIDA - Terakhir, komponen ini akan membuat kulitmu terhidrasi, sehingga wajah tak akan cepat kering walau kamu beraktivitas seharian di luar ruangan.

Tata cara pemakaian Cream HN juga mudah, kok. Kamu ikuti langkah-langkah berikut: Krim pagi. Bersihkan wajahmu terlebih dulu dan keringkan dengan handuk lembut. Oleskan krim tipis-tipis secara menyeluruh dari wajah hingga leher, Krim malam. Bersihkan wajahmu dengan toner untuk menghapus kotoran, lalu oleskan krim malan tipis-tipis dan merata. Sudah tahu, kan, jawaban apakah Cream HN berbahaya? Kamu yang berminat bisa segera klik www.hettynugrahati.com, ya!